Jadwal Fase Grup BAMTC 2023 Pekan Ini: Fajar/Rian dan Skuad Indonesia Siap Banting Tulang

Senin, 13 Februari 2023 09:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan para skuat Indonesia lainnya siap kerja rodi di jadwal fase grup Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2023. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan para skuat Indonesia lainnya siap kerja rodi di jadwal fase grup Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2023. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COMFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan skuad Indonesia siap banting tulang di jadwal fase grup Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2023.

Tak terasa ajang BAMTC 2023 di gelar pada pekan ini yakni mulai dari Selasa (14/2/23) hingga Minggu (19/2/23) di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebanyak 17 negara di Asia berpartisipasi di ajang beregu bergengsi tersebut, dengan empat di antaranya berstatus sebagai tim unggulan.

China selaku unggulan pertama tergabung dengan Grup A bersama Korea, Singapura dan Uzbekistan, lalu ada Jepang (2) di Grup D bersama Chinese Taipei, Hong Kong, dan Pakistan.

Kemudian Indonesia yang berstatus sebagai unggulan ketiga siap kerja rodi di Grup C yang berisikan lima tim, yakni Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon.

Terakhir ada Malaysia selaku unggulan keempat dan bergabung di Grup B bersama India, Kazakhstan, serta Uni Emirat Arab.

Indonesia sendiri telah mengirimkan 10 pemainnya, dengan dua wakil di masing-masing sektor untuk ajang BAMTC 2023 nanti.

Skuat Garuda sendiri harus menghemat energi, selain karena berada di grup yang berisikan lima negara dan grup lainnya hanya empat wakil saja, Anthony Ginting dkk juga akan langsung unjuk gigi.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto cs akan menghadapi Lebanon di Court 2 pada pukul 12.00. kemudian berlanjut di malam harinya, tim Indonesia akan beralih ke Court 4 dengan menghadapi tim lainnya, yakni Suriah.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat aksi Fajar/Rian maupun Anthony Ginting dkk di jadwal fase grup BAMTC 2023 pekan ini.