Jadwal Hari Kedua Ahsan/Hendra di Liga Bulutangkis China, Daddies Hadapi Ganda Putra Idola Indonesia

Senin, 13 Februari 2023 11:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali unjuk gigi melawan Liang Weikeng/Wang Chang selaku ganda putra idola Indonesia di hari kedua Liga Bulutangkis China  (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali unjuk gigi melawan Liang Weikeng/Wang Chang selaku ganda putra idola Indonesia di hari kedua Liga Bulutangkis China (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali unjuk gigi melawan Liang Weikeng/Wang Chang selaku ganda putra idola Indonesia di hari kedua Liga Bulutangkis China 2023.

Selain melakoni tur dengan mengunjungi beberapa kota di China bersama Victor selaku sponsornya, Ahsan/Hendra turut berpartisipasi di ajang Kejuaraan nasional China bertajuk Liga Bulutangkis China (CBSL).

Kompetisi yang juga bernama China Badminton Super League itu berlangsung pada 12-21 Februari 2023 di Gimnasium Yajule, Hainan, yang diikuti delapan klub dan menggunakan sistem skor 5x11.

Pasangan Indonesia berjuluk The Dadies itu membela Ruichang selaku salah satu tim bulutangkis yang berpartisipasi di ajang CBLS 2023.

Ahsan/Hendra juga akan bekerja sama dengan tunggal putri He Bing Jiao, tunggal putra Li Shi Feng, serta ganda putri muda China yang sedang naik daun, Li Xuan Xuan hingga Li Wen Mei yang juga berada di bawah naungan bendera Ruichang.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebelumnya langsung tampil di hari pertama dan menghadapi Chen Xujun/Xie Haonan pada Minggu (12/02/23) kemarin.

Ahsan/Hendra akhirnya berhasil mengalahkan Chen Xujun/Xie Haonan dengan lima set yakni dengan skor 12-10, 9-11, 11-6, 2-11, 11-8.

The Daddies kini akan kembali tanding di hari kedua dan bisa dibilang akan melawan rival ganda putra yang sepadan.

Calon lawan Ahsan/Hendra ialah rising star ganda putra China, Liang Weikeng/Wang Chang, yang amat diidolai oleh pencinta bulutangkis Indonesia.

Pertandingan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liang Weikeng/Wang Chang di hari kedua Liga Bulutangkis China 2023 sangat dinantikan oleh Badminton Lovers (BL).