Nyesek Abis! Hendra Setiawan Tolak Mentah-mentah Liu Yuchen Jadi ‘Anak Sulung’

Senin, 13 Februari 2023 18:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan menolak mentah-mentah Liu Yuchen yang dijuluki badminton lovers sebagai ‘anak sulung’. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan menolak mentah-mentah Liu Yuchen yang dijuluki badminton lovers sebagai ‘anak sulung’.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan menolak mentah-mentah Liu Yuchen yang dijuluki badminton lovers sebagai ‘anak sulung’.

Diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tengah berlaga di Liga Bulutangkis China atau yang disebut China Badminton Super League 2023.

Popularitas Ahsan/Hendra di Negeri Tirai Bambu memang tidak main. Pasangan yang akrab dijuluk The Daddies menjelma menjadi idola di kala kunjungannya.

The Daddies memiliki banyak penggemar di China, mulai dari kalangan biasa hingga atlet bulutangkis. Seperti Liu Yuchen, Wang Chang hingga Liang Weikeng.

Salah satu pebulutangkis yang tak asing lagi menjadi penggemar berat Hendra Setiawan khususnya, adalah Liu Yuchen yang juga bermain di sektor ganda putra.

Bahkan, Liu Yuchen sering dijuluki badminton lovers (BL) sebagai putra sulung Hendra Setiawan karena banyaknya interaksi yang ia lakukan dengan keluarga sang idola.

Namun, kenyataan pahit harus diterima Liu Yuchen. Hendra menolak menyebut dirinya sebagai putra sulung dan memilih untuk menyebut eks partner Li Junhui sebegai seorang sahabat.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Twitter fanbase bulutangkis @cech0uchang. Hendra dilemparkan pertanyaan terkait teman dekat di China, partner Mohammad Ahsan itu langsung menjawab Liu Yuchen.

“Ditanya siapa temen dekat di China, jawabnya Liu Yuchen. Jadi Yuchen anak apa sahabat koh,” tulis akun @cech0uchang.

Sementara itu, Ahsan/Hendra telah merampungkan jumpa fans di beberapa kota di China yang diakhir dengan mengikuti turnamen China Badminton Super League 2023.