Tembus 50 Besar Ranking Dunia BWF, Dejan/Gloria dan Praveen/Melati Diguyur Bonus dari PB Djarum

Selasa, 14 Februari 2023 20:59 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle dan Praveen Jordan/Melati Daeva mendapat penghargaan dari PB Djarum usai tembus 50 besar ranking dunia BWF. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle dan Praveen Jordan/Melati Daeva mendapat penghargaan dari PB Djarum usai tembus 50 besar ranking dunia BWF.

FOOTBALL265.COM – Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva mendapat penghargaan dari PB Djarum usai tembus 50 besar ranking dunia BWF.

Hari ini, Selasa (14/2/23) PB Djarum menggelar acara penghargaan kepada setiap atlet bulu tangkis yang berprestasi selama 2022 lalu.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengungkapkan bahwa acara tersebut dilakukan untuk memberikan apresiasi sekaligus motivasi bagi atlet-atlet junior.

“Ini program rutin yang dilakukan PB Djarum. Ini apresiasi untuk memotivasi atlet-atlet junior,” kata Yoppy Rosimin dikutip dari PB Djarum.

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle dan Praveen Jordan/Melati Daeva juga turut menerima penghargaan dari PB Djarum atas prestasi yang diperoleh selama 2022.

Untuk Dejan dan Gloria, mereka berdua mendapat kesempatan untuk mengungkapkan pengalaman bermain di Internasional pada acara tersebut.

“Saya ditelepon Ci Vita, diinfokan bakal partner sama Kak Glo. Ada rasa takut gak bisa ngimbangin karena belum banyak pengalaman di internasional,” kata Dejan.

“Jadi minta bimbingan sama Kak Glo untuk belajar, dan saya percaya proses dan kerja keras akan berbuah hasil,” sambungnya.

“Dipasangkan dengan Dejan, kita sama-sama terus belajar, dan saya belajar ngemong juga karena ini baru buat saya, baru buat Dejan. Saya juga masih terus berproses," timbal Gloria.

Selain Dejan Ferdiansyah dan Gloria Emanuelle, Praveen Jordan/Melati Daeva juga mendapat apresiasi dari PB DJarum karena berhasil menebus 50 besar dunia ranking BWF.