Line-Up Big Match Indonesia vs Thailand di BAMTC 2023, Ini Bocoran PBSI

Kamis, 16 Februari 2023 10:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Bocoran line-up Indonesia vs Thailand sebagai laga terakhir penyisihan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 akan dihelat Kamis (15/02/23). (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Bocoran line-up Indonesia vs Thailand sebagai laga terakhir penyisihan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 akan dihelat Kamis (15/02/23). (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Bocoran line-up Indonesia vs Thailand sebagai laga terakhir penyisihan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023 akan dihelat Kamis (15/02/23).

Pertarungan Indonesia vs Thailand di BAMTC 2023 dapat dikatakan sebagai big match. Sebab di Asia Tenggara, dua negara ini sangat unggul di cabor bulutangkis.

Diketahui, Indonesia sempurna di tiga laga pertama Grup C. Skuad Merah Putih sukses menyapu bersih kemenangan atas Lebanon, Suriah, dan Bahrain.

Namun, Thailand juga mencatatkan rekor yang sama, mereka menang dengan skor sempurna 5-0, masing-masing atas Suriah, Lebanon dan Bahrain.

Singkatnya, pertarungan Indonesia vs Thailand akan menentukan siapa yang menjadi juara grup, dan mendapat lawan lebih mudah di babak knock out nantinya.

Hal yang membuat Badminton Lovers penasaran, siapa lima pemain Indonesia yang akan tampil di laga pemungkas kontra Thailand, di Dubai Exhibition Centre nanti?

Mengingat dalam tiga laga sebelumnya, seluruh pemain bulutangkis Indonesia sudah tampil secara bergantian. Bahkan ada beberapa pemain yang sudah main sebanyak dua kali.

Mereka yang tampil dua kali dalam dua laga BAMTC 2023 adalah Putri Kusuma Wardani, Chico Aura Dwi Wardoyo, Lanny/Ribka, Pramudya/Yeremia, dan Rinov/Pitha.

Apakah laga kontra Thailand akan menjadi jatah bagi Anthony Sinisuka Ginting dkk? Begini bocoran dari PBSI.

Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky mengatakan jika tim pelatih masih coba mempertimbangkan siapa saja yang akan turun di laga kontra Thailand, Kamis (16/02/23).