Belum Lama Pensiun, Eks Bidadari Bulutangkis Malaysia Ternyata Sudah Hamil Besar

Kamis, 23 Februari 2023 10:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Sejak umumkan pensiun usai Olimpiade Tokyo 2020 lalu , mantan bidadari bulutangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan, ternyata sudah hamil besar. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Sejak umumkan pensiun usai Olimpiade Tokyo 2020 lalu , mantan bidadari bulutangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan, ternyata sudah hamil besar.

FOOTBALL265.COM – Sejak umumkan pensiun usai Olimpiade Tokyo 2020 lalu, mantan bidadari bulutangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan, ternyata sudah hamil besar.

Kabar bahagia itu sebagaimana dilansir dari instagram Chow Mei Kuan. Mantan partner Lee Meng Yean itu mengunggah momen saat dia dan suaminya, Wei Chuan, menjalani sesi photoshoot.

Dalam unggahan yang dilansir pada Selasa (07/02/23), Choi Mei Kuan dan suaminya tampak kompak berpose di depan kamera.

Suami Chow Mei Kuan tampil menawan dengan kaos putih, celana hitam, dan sneakers putih. Sementara sang istri tampil cantik dengan jersey bulutangkis warna biru putih.

Chow Mei Kuan yang sengaja memamerkan perutnya , juga menenteng raket dan shuttlecock bertebaran di sekelilingnya.

Dalam unggahan lainnya, Chow Mei Kuan juga kerap memamerkan rutinitasnya sebagai ibu hamil yang tetap aktif dengan beragam kegiatan.

© Sumber: Instagram @meikuannnn
Chow Mei Kuan unggah momen saat sedang hamil besar. Copyright: Sumber: Instagram @meikuannnn
Chow Mei Kuan unggah momen saat sedang hamil besar, Instagram: Chow Mei Kuan.

Sungguh momen kebahagiaan yang tak terkira, mengingat Chow Mei Kuan sendiri belum lama memutuskan mundur dari bulutangkis.

Chow Mei Kuan sendiri memilih gantung raket setelah dirinya berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo bersama partnernya, Lee Meng Yean, pada Senin (16/08/21).

Keputusan itu efektif berlaku mulai Rabu (15/09/21). Sementara Lee Meng Yean yang masih di Pelatnas Bulutangkis Malaysia harus merelakan posisinya dari rangking 11 dunia bersama Chow Mei Kuan.

Setelah ditelusur, Chow Mei Kuan sendiri memutuskan gantung raket karena ingin fokus pada pengalaman baru dan rumah tangganya dengan Wei Chuan.