Coach Ferguso Pasang Target Membabi Buta China di All England, Ganda Putra Indonesia Siaga

Rabu, 1 Maret 2023 20:22 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Chen Qi Qiu atau yang lebih dikenal dengan Coach Ferguso memasang target membabi buta China di All England 2023, ganda putra Indonesia harus siaga. Copyright: © PBSI
Chen Qi Qiu atau yang lebih dikenal dengan Coach Ferguso memasang target membabi buta China di All England 2023, ganda putra Indonesia harus siaga.

FOOTBALL265.COM – Chen Qi Qiu atau yang lebih dikenal dengan Coach Ferguso memasang target membabi buta China di All England 2023, ganda putra Indonesia harus siaga.

Turnamen bulutangkis super 100 paling bergengsi yakni All England kembali dihelat pada 14 hingga 19 Maret mendatang di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri kembali menjadikan sektor ganda putra sebagai andalan di All England 2023 dengan menurunkan wakil terbanyak.

Yakni ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara pesaing terberat Indonesia yakni China mengirimkan wakil seperti He Jiting/Zhou Haodong, Ren Xiangyu/Tan Qiang, Liuy Yuchen/Ou Xuanyi dan Liang Weikeng/Wang Chang.

Memiliki wakil bintang di All England 2023, pelatih ganda putra China Chen Qi Qiu mematok target tinggi yakni meraih gelar juara di turnamen super 1000 ini sebagaimana dilansir dari akun Twitter @lalalisa48.

“Saya sangat tidak sabar untuk naik podium di Maret nanti, terutama di All England,” tulis Coach Ferguso di akun Weibo miliknya.

Tentu bukan hal yang mustahil, pasalnya, ganda putra China akhir-akhir ini kembali menjadi ancaman ganda putra Indonesia khususnya Liang Weikeng/Wang Chang.

Bagaimana tidak, ganda putra Indonesia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak berkutik melawan bocah ajaib China itu.

Hanya Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto yang mampu mengalahkan Liang/Wang yakni di final turnamen super 1000 Malaysia Open.