Kejutan! Akhirnya Comeback, Honey Couple Legendaris China Umbar Kemesraan di Lapangan

Rabu, 1 Maret 2023 14:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© m.sohu
Honey couple legendaris China yakni Chen Long dan Wang Shixian pamer kemesraan di lapangan usai comeback main bulutangkis. Copyright: © m.sohu
Honey couple legendaris China yakni Chen Long dan Wang Shixian pamer kemesraan di lapangan usai comeback main bulutangkis.

FOOTBALL265.COM – Honey couple legendaris China yakni Chen Long dan Wang Shixian pamer kemesraan di lapangan usai comeback main bulutangkis.

Legenda tunggal putra dan putri China yakni Chen Long dan Wang Shixian bermain bulutangkis pada acara peluncuran produk baru muism gugur dan dingin apparel Li-Ning.

Chen Long sendiri dikenal sebagai tunggal putra kebanggan China yang telah menorehkan beragam prestasi seperti medali emas Olimpiade Rio 2016.

Beberapa prestasi lainnya mantan rival Anthony Sinisuka Ginting itu adalah Kejuaraan Dunia 2014 dan 2015, Kejuaraan Asia 2017 hingga Kejuaraan Asia Timur 2009 dan 2013.

Sementara Wang Shixian dikenal sebagai tunggal putri andalan China yang pernah bertengger di ranking satu dunia serta mengoleksi berbagai gelar seperti medali emas Asian Games.

Chen Long dan Wang Shixian sendiri memutuskan untuk menikah pada 28 November 2017 serta telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Juni 2019 lalu.

Sementara itu, untuk mengobati rasa kerinduan badminton lovers China, pasutri romantis China itu bermain bulutangkis sebagaimana dilansir dari akun Twitter @hejiathinks.

Mereka terlalu kuat,” cuit akun Twitter @hejiathinks.

Dalam unggahan tersebut, Chen Long dan Wang Shixian mengenakan setelan senada berwarna putih yang membuat penampilan keduanya tampak memukau.

Disaksikan banyak pasang mata, honey couple cabang China itu mengumbar kemesraan di dalam lapangan kala bermain di laga eksebisi yang dihelat Li-Ning.