Sama-Sama Cantik, Eugenie Bouchard Rayakan Ultah dengan Saudara Kembarnya setelah 8 Tahun

Kamis, 2 Maret 2023 19:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paul Kane/Getty Images
Petenis cantik Eugenie Bouchard rayakan ulang tahun dengan saudara kembarnya seteleh delapan tahun. Foto: Paul Kane/Getty Images. Copyright: © Paul Kane/Getty Images
Petenis cantik Eugenie Bouchard rayakan ulang tahun dengan saudara kembarnya seteleh delapan tahun. Foto: Paul Kane/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, baru saja merayakan ulang tahun bersama saudara kembarnya setelah menunggu delapan tahun.

Momen berharga tersebut ia abadikan di media sosial Instagram dengan mengunggah foto dengan sang saudara, Beatrice Bouchard.

“Merayakan ulang tahun bersama untuk pertama kalinya sejak delapan tahun,” tulis Genie Bouchard dalam keterangan di caption-nya.

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya berpose menggunakan baju renang one piece dan two piece berbeda motif.

Meski begitu, keduanya sama-sama memakai topi senada sembari berpose di depan tulisan Selamat Ulang Tahun yang dihiasi balon bernuansa pink dan putih.

Yang lebih manisnya lagi, di slide kedua, Eugenie Bouchard juga mengunggah fotonya dengan Beatrice saat mereka masih bayi.

Eugenie dan Beatrice Bouchard terlihat lucu dan menggemaskan dengan outfit yang sama dari baju hingga topi bayi.

Namun tentu saja, tidak hanya Genie yang mengunggah momen perayaan ulang tahun berharga itu di media sosial. Beatrice juga melakukan hal serupa.

“Ulang tahun yang sangat spesial,” tulisnya di caption sambil membubuhkan emotikon cinta dan tidak lupa menyematkan akun Genie.

Bouchard bersaudara merayakan ulang tahun mereka yang ke-29, yang jatuh pada 25 Februari. Lantas, mengapa keduanya baru bisa berpesta setelah delapan tahun?