Bikin Ketar-ketir, Aaron Chia/Soh Wooi Yik Ungkap Kengerian Leo/Daniel di All England 2023

Sabtu, 4 Maret 2023 19:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengungkapkan kengerian wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di All England 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengungkapkan kengerian wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di All England 2023.

FOOTBALL265.COM – Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengungkapkan kengerian wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di All England 2023.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi salah satu dari wakil Malaysia yang akan berpartisipasi di ajang All England 2023 mendatang.

Ajang bergengsi level BWF Super 1000 tersebut bakal digelar pada 14-19 Maret mendatang di Birmingham, Inggris.

Aaron/Wooi Yik yang menyandang status sebagai unggulan kedua itu bakal langsung menghadapi lawan sengit.

Yakni pasangan ganda putra muda sekaligus kuda hitam asal Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak pertama All England 2023.

Leo/Daniel tentu bukanlah lawan yang mudah untuk Aaron/Wooi Yik. Sebab, pasangan berjuluk The Babbies itu tengah bersinar usai menjadi juara di Indonesia Masters 2023 dan Thailand Masters 2023 pada Februari kemarin.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik secara blak-blakan mengatakan bahwa mereka mewaspadai kekuatan Leo/Daniel meski mereka memiliki rekor tak pernah kalah dalam empat pertemuan keduanya.

Pasalnya, ganda campuran Indonesia itu dianggap ngeri karena mereka paham bahwa melawan Leo/Daniel tak akan mudah, sehingga tak mau meremehkan lawannya.

“Kami tahu tidak akan mudah melawan mereka (Leo/Daniel) meski kami bertemu sebelumnya namun kami akan berjuang dan siap 100 persen,” ucap Aaron Chia, dilansir dari BHarian Sports.

Selain membahas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga menyebutkan targetnya saat ikut Tur Eropa terutama All England 2023.