Dua Muridnya Langsung 'Adu Sikut' di Babak Pertama All England, Vita Marissa: Pahit!

Kamis, 16 Maret 2023 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga perdana All England. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa, mengungkapkan rasanya menyaksikan dua muridnya langsung beradu di babak pertama All England 2023.

Duel sesama wakil Indonesia terjadi babak 32 besar All England pada sektor ganda campuran, antara Praveen Jordan/Melati Daeva vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di atas kertas, Dejan/Gloria sejatinya difavoritkan untuk memenangkan laga ini menilik performa mereka yang cukup apik sejak awal musim.

Namun, Praveen/Melati yang pernah menjadi juara All England pada 2020 berhasil menjaga marwahnya di tanah Inggris dengan keluar sebagai pemenangnya.

Bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Rabu (15/03/23) malam, ‘Honey Couple’ – julukan Praveen/Melati  mengalahkan Dejan/Glorua dengan skor 19-21, 21-17, 21-18.

Bertarung selama 65 menit, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria sama-sama memberikan perlawanan sengit. Alotnya pertandingan kedua pasangan ini memancing reaksi sang pelatih, Vita Marissa.

Menyadari fakta salah satu dari Praveen/Melati atau Dejan/Gloria harus pulang lebih cepat, Vita Marissa hanya bisa pasrah dan mendoakan yang terbaik pada kedua muridnya.

Hal ini terungkap lewat unggahan Vita Marissa melalui Story pada akun Instagram-nya, saat dirinya mengabadikan momen kedua muridnya bertanding dari tribun Utilita Arena.

“Good Luck! Ngopi pakau gula 10 juga rasanya pait,” tulis Vita Marissa dibarengi emoji tertawa.

Dua Muridnya Langsung Dua Muridnya Langsung 'Adu Sikut' di Babak Pertama All England, Vita Marissa: Pahit! (Foto: [email protected])

Mantan partner main Flandy Limpele dan Nova Widianto tersebut juga mendapatkan pesan dari beberapa orang terdekatnya saat menyaksikan Praveen/Melati dan Dejan/Gloria duel di babak pertama All England.