Nyaris Dipecundangi Rival Bebuyutan, Fajar/Rian Ternyata Punya Rahasia Ajaib di All England

Kamis, 16 Maret 2023 15:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ternyata punya rahasia ajaib usai kalahkan rival bebuyutan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di All England 2023 (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ternyata punya rahasia ajaib usai kalahkan rival bebuyutan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di All England 2023 (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ternyata punya rahasia ajaib usai kalahkan rival bebuyutan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di All England 2023.

Fajar/Rian berhasil melanjutkan perjuangannya usai berhasil menang lewat susah payah saat jumpa pada babak pertama All England 2023, Rabu (15/03/23).

Pasangan berjuluk FajRi itu berhasil menang lewat tiga gim dengan skor ketat yakni 20-22, 21-12 dan 21-19 atas Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Ganda putra peringkat satu dunia di ranking BWF tersebut berhasil membuat penonton tegang, terutama di gim pertama dan ketiga karena sangat ketat.

Namun akhirnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang dan melanjutkan perjuangannya ke babak selanjutnya di All England 2023.

Fajar/Rian sendiri tentu merasa bersyukur atas kemenangan ini, apalagi wakil Korea Selatan memang bermain apik sehingga sempat dibuat kerepotan.

“Pertama-tama bersyukur alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan. Pasangan Korea bermain sangat bagus dan luar biasa, mereka tidak gampang menyerah dan tidak gampang mati sendiri,” kata Fajar, dari rilis PBSI.

Selain itu, Fajar juga mengungkap alasan mengapa dirinya sempat kalah di gim pertama saat menghadapi Kang/Seo.

“Di gim pertama kami tertinggal terus dari awal tapi akhirnya bisa unggul di poin-poin akhir. Hanya saja kami bermain sedikit terburu-buru jadi kembali berbalik skornya,” tambahnya.

Selain itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga mengungkapkan rahasia ajaibnya hingga akhir bisa mengalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di babak pertama All England 2023.