Jadi Saingan Chiharu Shida, Kecantikan di Luar Nalar Tunggal Putri Thailand Bikin BL Terpukau

Selasa, 21 Maret 2023 18:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@pinkkk_opat
Pitchamon Opatniputh mampu membuat Badminton Lovers (BL) terpukau karena memiliki kecantikan yang bisa menjadi saingan bagi Chiharu Shida. (Foto: Instagram@pinkkk_opat) Copyright: © Instagram@pinkkk_opat
Pitchamon Opatniputh mampu membuat Badminton Lovers (BL) terpukau karena memiliki kecantikan yang bisa menjadi saingan bagi Chiharu Shida. (Foto: Instagram@pinkkk_opat)

FOOTBALL265.COM – Tunggal putri Thailand, Pitchamon Opatniputh mampu membuat Badminton Lovers (BL) terpukau karena memiliki kecantikan yang bisa menjadi "saingan" bagi Chiharu Shida.

Belum lama ini nama Pitchamon Opatniputh atau yang akrab disapa Pink menjadi sorotan saat tampil di ajang China Masters 2023.

Nama Pink menjadi viral setelah wawancaranya bersama salah satu media China pascatampil di ajang level BWF Super 100 yang berlangsung Selasa (14/03/23) hingga Minggu (19/03/23) akhir pekan lalu.

Tunggal putri berusia 16 tahun tersebut menjawab pertanyaan dari wartawan dengan menggunakan Bahasa Inggris, sehingga mendapatkan pujian.

Namun yang paling menarik perhatian ialah paras ayu dari tunggal putri peringkat ke-87 dunia tersebut.

Nampak dalam video yang juga diunggah oleh Pitchamon Opatniputh, ia nampak mengenakan jersey berwarna merah muda dan hitam, serta rambutnya diikat poni tail agar terlihat rapi.

Wajahnya pun terlihat glowing dengan pipinya yang memerah karena baru saja tampil di ajang yang berlangsung di Ruichang, China.

Sontak kecantikan di luar nalar ini pun mendapatkan beragam pujian dari Badminton Lovers. Bahkan ada yang menyebut Pink akan menjadi saingan dari Chiharu Shida.

Pasalnya Chiharu Shida dianggap sebagai salah satu pebulu tangkis tercantik di dunia. Wajah ganda putri Jepang tersebut sering mempesona BL.

Maka tak heran jika Pitchamon Opatniputh juga disebut memiliki kecantikan seperti Chiharu Shida yang bikin BL terpesona.