Shesar Hiren Dihujat Usai Kandas di Swiss Open 2023, BL Langsung Pasang Badan

Rabu, 22 Maret 2023 21:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Badminton Lovers (BL) langsung pasang badan usai Shesar Hiren Rhustavito mendapatkan hujatan karena kandas di babak awal ajang bulutangkis Swiss Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers (BL) langsung pasang badan usai Shesar Hiren Rhustavito mendapatkan hujatan karena kandas di babak awal ajang bulutangkis Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM Badminton Lovers (BL) langsung pasang badan usai Shesar Hiren Rhustavito mendapatkan hujatan karena kandas di babak awal ajang bulutangkis Swiss Open 2023.

Shesar Hiren Rhustavito dipaksa menelan kenyataan pahit karena harus mengakhiri perjuangannya lebih cepat di ajang Swiss Open 2023.

Tunggal putra yang akrab disapa Vito itu harus mengakui keunggulan Nhat Nguyen selaku pemain asal Irlandia pada Rabu (22/03/23).

Vito kalah lewat dua gim langsung dengan skor 19-21 dan 17-21 atas Nhat Nguyen dalam gim yang berlangsung 43 menit pada babak pertama Swiss Open 2023.

Kekalahan Vito sontak langsung mendapatkan beragam reaksi dari netizen maupun Badminton Lovers (BL).

Ada sejumlah kubu yang memberikan kritik pedas kepada Vito. Di sisi lain ada juga yang pasang badan dan memaklumi kekalahannya.

Kritik yang ia terima ialah karena Shesar Hiren Rhustavito dianggap kurang berkembang, apalagi setelah dirinya masuk ke Pelatnas PBSI.

Tercatat, rata-rata Vito tersingkir di babak awal sepanjang musim 2023, mulai dari Malaysia Open hingga Swiss Open 2023.

Namun di sisi lain, banyak juga yang membela Vito usai kalah cepat di babak pertama ajang BWF Super 300.

Pasalnya baik netizen maupun BL membela Shesar Hiren Rhustavito yang kalah di babak awal Swiss Open 2023 karena masih berkabung atas kepergian Syabda Perkasa Belawa.