In-depth

Di Balik Layar Rankireddy/Shetty, Partner Duet dengan Karakter 'Es' dan 'Api'

Jumat, 7 April 2023 16:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, punya karakter berbeda yang justru menyatu di lapangan. Foto: Shi Tang/Getty Images. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, punya karakter berbeda yang justru menyatu di lapangan. Foto: Shi Tang/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Pasangan ganda putra kebanggan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ternyata dua karakter yang berbeda saat berada di lapangan bulutangkis.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Chirag Shetty sempat mengungkapkan bahwa mereka bak es dan api - yang mana semua orang juga tahu, sangat bertolak belakang.

Meski begitu, es dan api, meski tidak dapat bersatu, adalah dua elemen yang berkaitan satu sama lain. Hal ini pula yang membuat Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty begitu kompak saat bermain.

Dalam sebuah wawancara yang pernah dimuat di laman Times of India, Chirag Shetty pun membeberkan apa yang ia maksud sebagai es dan api tersebut.

“Satwik itu es dan saya apinya. Salah satu harus menjadi partner yang bisa menenangkan,” demikian ucap Chirag Shetty dalam artikel yang tayang pada bulan Oktober 2022 lalu.

“Satwik pun melakukan tugas tersebut [menenangkan] dengan sangat hebat. Dia tidak pernah marah atau menunujukkannya sat saya melakukan eror,” tambahnya.

Selain itu, Satwiksairaj Rankireddy pun digambarkan Chirag Shetty sebagai partner yang luar biasa. Ia bahkan tahu betul kebiasaan pasangannya itu saat turnamen.

“Biasanya, setelah menang besar dia menari-nari,” tambah pemain bulutangkis kelahiran Mumbai 25 tahun lalu tersebut.

Walau memiki karakter yang berseberangan, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty adalah pasangan yang saling melengkapi.

Apalagi dalam pertandingan olahraga, termasuk badminton, emosi dan temperamen seorang pemain dapat muncul begitu saja tanpa diduga.