Orleans Masters: Jegal Pramudya/Yeremia, Ganda Prancis Ini Tengil Bukan Main

Jumat, 7 April 2023 12:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kandas di babak kedua Orleans Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kandas di babak kedua Orleans Masters 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Sukses menjegal ganda putra andalan Indonesia, Pramudya/Yeremia di babak 16 besar Orleans Masters 2023, pasangan asal Prancis tengil bukan main.

Pasangan ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Teremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi Julien Maio/William Villeger di Orleans Masters.

Bertanding di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Kamis (06/04/23) malam, siapa sangka Pramudya/Yeremia kalah dari pasangan tuan rumah Prancis.

Setelah tertinggal di game pertama, ganda putra berjuluk The Prayer ini bisa menyalip di game kedua. Skor tipis 19-21, 21-17.

Tetapi di babak rubber, wakil Indonesia justru diimbangi di angka 19-19, hingga akhirnya ditikung dan kalah tipis 20-22.

Melihat angka yang diraih di babak 16 besar Orleans Masters 2023, sejatinya Pramudya/Yeremia hanya kalah tipis, namun tetap saja mereka gagal melangkah ke perempat final.

Apalagi jika melihat peringkat ganda putra saat ini, Pramudya/Yeremia pernah menjadi juara di level Asia, sementara Julien/William masih merangkak di peringkat 73 dunia.

Makanya, ketika skor 19-19 di game ketiga, dan Pramudya gagal adu netting, Julien/William langsung bertingkah tengil.

Meski bola jatuh di area Pramudya/Yeremia, tetapi wakil Prancis langsung berlari-lari mengambil bola yang ada di sebelah lapangan.