Skuat Hong Kong di BAC 2023: Ada 9 Wakil yang Patut Diwaspadai Indonesia

Selasa, 11 April 2023 15:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© bwfbadminton.com
Hong Kong sudah merilis skuad di Badminton Asia Championship (BAC) 2023 yang mana sembilan wakil harus diwaspadai. Copyright: © bwfbadminton.com
Hong Kong sudah merilis skuad di Badminton Asia Championship (BAC) 2023 yang mana sembilan wakil harus diwaspadai.

FOOTBALL265.COMHong Kong sudah merilis skuat di Badminton Asia Championship (BAC) 2023. Ada sembilan wakil yang patut diwaspadai.

Badminton Asia baru saja merilis daftar pemain dari berbagai negara yang akan ambil bagian di ajang Badminton Asia Championship (BAC) 2023, di Dubai pada 25-30 April nanti.

Di sektor tunggal putra ada nama Ng Ka Long Angus yang patut diwaspadai yang mana pria berusia 28 tahun itu sudah pernah melawan beberapa pebulu tangkis top dunia, seperti Viktor Axelsen.

Selain itu, ada nama Lee Cheuk Yiu yang pernah menyabet medali emas di Hong Kong Open 2019 lalu setelah mampu mengalahkan Anthony Ginting.

Lee Cheuk Yiu sendiri menjadi pemain yang mampu menyulitkan Chico Aura Dwi Wardoyo pada BAC 2022. Pebulutangkis asal Indonesia itu menang dengan skor tipis 21-19 dan 22-20.

Nama Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald tentu juga patut untuk diwaspadai sebab keduanya juga pernah bermain di BAC edisi lalu walaupun langkahnya terhenti di babak pertama.

Ada juga Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan yang dikirim di BAC 2023 ini. Langkah keduanya terhenti di babak kedua BAC 2022 di tangan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau juga akan menjadi wakil di sektor ganda campuran. Pasangan asal Hong Kong itu takluk di babak pertama melawan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Kiranya peran Hong Kong di ajang Badminton Asia Championship (2023) ini hanya akan menjadi kuda hitam yang menyulitkan tim-tim besar lainnya saja.

Simak daftar skuat Hong Kong di BAC 2023.