Viral! Kemenpora Rilis Skuat Bulutangkis SEA Games 2023 ala Poster Konser Musik

Rabu, 12 April 2023 10:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merilis skuat bulutangkis untuk SEA Games 2023 ala poster konser musik yang menjadi viral di sosial media. Copyright: © PBSI
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merilis skuat bulutangkis untuk SEA Games 2023 ala poster konser musik yang menjadi viral di sosial media.

FOOTBALL265.COM – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merilis skuat bulutangkis untuk SEA Games 2023 ala poster konser musik yang menjadi viral di sosial media.

Tim bulutangkis Indonesia akan mengikuti pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja pada 5 hingga 17 Mei mendatang.

Skuat Merah Putih sendiri telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Kamboja melalui rilis resmi PBSI pada 10 April lalu.

Indonesia menurunkan pelapis di SEA Games 2023. Sementara tim utama diproyeksikan mengikuti Piala Sudirman yang dijadwalkan dihelat pada 14-21 Mei.

Namun, baru-baru ini jagat sosial media dibuat heboh dengan unggahan akun Twitter resmi Kemenpora yang merilis daftar pemain bulutangkis Indonesia untuk SEA Games.

“Berikut Line-up timnas bulutangkis Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2023 Kamboja,” tulis akun Twitter Kemenpora.

Dalam unggahan tersebut, pebulutangkis Indonesia yang berlaga di SEA Games dibuat bak poster konser musik dengan logo-logo band kondang Tanah Air.

Sementara itu, Indonesia sendiri mengirim skuat pelapis seperti Christian Adinata, Chico Aura Dwi Wardoyo, Ester Nurumi hingga Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Namun, ada beberapa pemain dari tim utama yang turut berlaga seperti Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hingga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Meski menurunkan pemain pelapis di SEA Games 2023, tim bulutangkis Indonesia diprediksi tetap meraih hasil yang gemilang bahkan bisa melebihi edisi 2021.