Berparas Bidadari, 4 Srikandi Bulutangkis Ujung Tombak Indonesia di SEA Games 2023

Sabtu, 22 April 2023 11:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jadi ujung tombak di SEA Games 2023, berikut empat srikandi muda bulutangkis Indonesia yang memiliki pesona bak bidadari, dari Lisa Ayu hingga Komang Ayu. Copyright: © PBSI
Jadi ujung tombak di SEA Games 2023, berikut empat srikandi muda bulutangkis Indonesia yang memiliki pesona bak bidadari, dari Lisa Ayu hingga Komang Ayu.

FOOTBALL265.COM –  Jadi ujung tombak di SEA Games 2023, berikut empat srikandi muda bulutangkis Indonesia yang memiliki pesona bak bidadari, dari Lisa Ayu hingga Komang Ayu.

Cabang olahraga bulutangkis SEA Games 2023 berlangsung 8-16 Mei di Kamboja. Ajang ini bentrok dengan turnamen bulutangkis beregu campuran Piala Sudirman 2023 pada 14-21 Mei di China.

Alhasil, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) membagi kekuatan Indonesia secara berimbang di dua turnamen bergengsi itu. Tentunya demi misi meraih hasil terbaik.

Khusus di ajang SEA Games 2023, Indonesia mengirimkan 20 atlet bulutangkis yang merupakan kombinasi senior-junior, baik putra maupun putri.

Menyambut semarak bulutangkis SEA Games 2023, INDOSPORT merangkum beberapa srikandi muda ujung tombak Indonesia dengan kecantikan paling tersorot.

1. Lisa Ayu Kusumawati

Lisa Ayu Kusumwati menjadi salah satu srikandi muda bulutangkis Indonesia yang dianugerahi paras wajah bak bidadari. Juara All England 2023,  Muhammad Shohibul Fikri, sampai kepincut menjadi kekasihnya.

Selain cantik parasnya, Lisa Ayu Kusumawati juga menawan dalam pencapaian prestasi. Atlet kelahiran Sleman 15 Januari 2000 itu saat ini bahkan mentereng dengan pasangannya di ganda campuran, Rehan Naufal.

Terakhir kali Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bahkan mampu finis di turnamen bulutangkis bergengsi All England 2023.

Mereka saat itu mampu memberikan perlawanan terbaik untuk ganda campuran ranking satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga pernah menyabet rangkaian gelar juara dari Finnish Open 2019 hingga Hylo Open 2022.

Berstatus sebagai pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akan menjadi ujung tombak untuk meraih medali emas SEA Games 2023.