Gempur Latihan di Hong Kong, Lee Zii Jia Berambisi Rebut Gelar Juara BAC 2023

Senin, 24 April 2023 11:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Naomi Baker/Getty Images
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, dilaporkan telah melakoni pelatihan keras di Hong Kong demi gelar juara di Badminton Asia Championships (BAC) 2023. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, dilaporkan telah melakoni pelatihan keras di Hong Kong demi gelar juara di Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

FOOTBALL265.COM – Tunggal putra bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia dilaporkan telah melakoni pelatihan keras di Hong Kong demi gelar juara di Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Seperti diketahui, pelaksanaan Badminton Asia Championships 2023 akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, mulai 25 hingga 30 April 2023 mendatang.

Bagi Lee Zii Jia, meraih gelar juara di BAC 2023 merupakan salah satu cara untuk memperbaiki performanya yang tengah meredup pada tahun ini.

Selama musim 2023 ini, Lee Zii Jia sama sekali belum berhasil mengamankan satu medali emas, meski mampu mengamankan juara ketiga di All England 2023 dan Swiss Open 2023.

Demi memperbaiki kemerosotan musim ini, Lee Zii Jia berambisi untuk mengamankan gelar juara di Badminton Asia Championships 2023.

Ambisi besar untuk memenangkan BAC 2023 diperjuangkan oleh Lee Zii Jia dengan cara mengikuti pelatihan di Hong Kong selama dua pekan.

Pelatihan selama dua pekan itu difokuskan demi membantu Lee Zii jia agar bisa mencapai level terbaiknya seperti pada musim sebelumnya.

Pada musim sebelumnya, tunggal putra Malaysia itu tampil dengan begitu mengesankan karena mampu memenangkan BAC 2022.

Selain itu, Lee Zii Jia juga berhasil merebut medali emas di Thailand Open 2022 setelah mengalahkan wakil China, Li Shi Feng.

Oleh karena itu, tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia berambisi untuk mempertahankan statusnya sebagai sebagai juara bertahan di Badminton Asia Championship.