Berambisi Revans di BAC 2023, Leo/Daniel Waspadai Peningkatan Aaron/Soh

Selasa, 25 April 2023 22:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin telah mewaspadai ambisi Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk melakukan revans di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin telah mewaspadai ambisi Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk melakukan revans di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin telah mewaspadai ambisi Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk melakukan revans di Badminton Asia Championships 2023.

Pada hari pertama Badminton Asia Championships 2023, Rabu (26/4/23), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin langsung menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik sebagai unggulan kedua.

Hanya saja, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin justru gusar dan khawatir dengan ambisi Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk melakukan revans di gelaran ini.

Pasalnya, pada pertemuan terakhir Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Maka, ajang Badminton Asia Championships 2023 merupakan kesempatan sempurna bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk melakukan revans kepada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Seperti diketahui, pada pelaksanaan All England 2023 kemarin, Leo/Daniel secara mengejutkan mampu mengalahkan Aaron/Soh dengan skor 21-18, 14-21, 21-13.

Itu adalah kemenangan pertama Leo/Daniel setelah kalah dalam empat pertemuan secara berturut-turut.

Tapi, kemenangan itu justru membuat ganda putra ranking 10 dunia itu merasa waspada dengan perubahan yang akan ditunjukkan Aaron/Soh.

Selain itu, Leo/Daniel juga turut khawatir akan ambisi dari wakil Malaysia untuk melakukan revans di BAC 2023.

Oleh karena itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah memperbaiki kelemahan baik dari segi teknis maupun non-teknis demi menyongsong duel melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Badminton Asia Championships 2023.