Tayangan Live Streaming Mendadak Diputus, Admin BAC 2023 Dirujak BL Indonesia

Kamis, 27 April 2023 19:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Layanan live streaming mendaddak diputus karena masalah hak siar, admin Badminton Asia Championships 2023 langsung dirujak BL Indonesia di media sosial. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Layanan live streaming mendaddak diputus karena masalah hak siar, admin Badminton Asia Championships 2023 langsung dirujak BL Indonesia di media sosial.

FOOTBALL265.COM – Layanan live streaming mendadak diputus karena masalah hak siar. Admin Badminton Asia Championships 2023 langsung dirujak BL Indonesia di media sosial.

Sebelum dimulainya Badminton Asia Championships 2023 pada Selasa (25/04/23) lalu, panitia sudah jauh-jauh hari mengumumkan sejumlah layanan streaming dan siaran langsung TV untuk ajang ini.

Layanan streaming tersebut bisa diakses secara gratis melalui  media sosial  facebook dan youtube resmi dari Badminton Asia.

Sementara siaran langsung di stasiun tv masing-masing negara, akan dimulai pada babak perempat final, Jumat (26/04/23) hingga final pada Minggu (30/04/23).

Sayangnya, sejak babak pertama penyelenggaran Badminton Asia Championships 2023 (BAC), banyak keluhan melipir di media sosial yang mengomentari layanan live streaming sering terputus dan ‘loading lama.’

Teranyar BAC 2023 memutus total layanan live streaming saat laga masih menyisakan sekitar 24-26 pertandingan di babak 16 besar.

Badminton Asia Championships 2023 (BAC) melalui media sosial resminya menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

“Karena masalah hak, kami tidak dapat melanjutkan live streaming. Turnamen akan disiarkan langsung di stasiun TV resmi di negara Anda mulai besok (perempat final),” tulis instagram @badmintonasia.official pada Kamis (27/04/23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Asia (@badmintonasia.official)

Dalam kalimat yang disertakan dalam unggahan, admin Badminton Asia Championships 2023 (BAC) juga menyampaikan permintaan maaf.

Sontak saja, badminton lovers termasuk Indonesia banyak yang langsung melontarkan kekecewaannya pada di kolom komentar instagram Badminton Asia Championships 2023 (BAC).