Tim Bulutangkis Indonesia Spill Latihan Perdana Jelang SEA Games, Netizen Salfok Kapten Baru

Sabtu, 6 Mei 2023 15:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Netizen menyambut hangat Rehan Naufal Kusharjanto jadi kapten tim tim pada sesi latihan perdana tim bulutangkis Indonesia di SEA Games 2023. Copyright: © PBSI
Netizen menyambut hangat Rehan Naufal Kusharjanto jadi kapten tim tim pada sesi latihan perdana tim bulutangkis Indonesia di SEA Games 2023.

FOOTBALL265.COM – Netizen menyambut hangat Rehan Naufal Kusharjanto jadi kapten tim tim pada sesi latihan perdana tim bulutangkis Indonesia di SEA Games 2023.

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia telah tiba di Kamboja guna mengikuti pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games 2023.

Cabang olahraga (cabor) bulutangkis sendiri akan digelar pada Senin (08/05/23) mendatang yakni dimulai dari babak penyisihan beregu putra dan putri serta campuran.

Jelang berlaga di babak penyisihan grup, tim Indonesia terlihat langsung genjot latihan sebagaimana dalam unggahan di akun Twitter resmi PBSI.

“Latihan tim Indonesia pagi tadi dipimpin pelatih fisik Yansen Alpine. Fokusnya adalah pemulihan kondisi dari mulai kelenturan hingga kekuatan setelah kemarin tiba di Phnom Penh, Kamboja,” tulis PBSI.

“Siang ini, mereka akan kembali menggelar latihan sekaligus untuk pertama kalinya menjajal lapangan pertandingan di Baminton Hall Morodok Techo,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, beberapa penggawa Tanah Air latihan ringan dengan gym serta peregangan usai tiba di Kamboja pada Jumat (05/05/23).

Menariknya, netizen dibuat gembira dengan admin PBSI yang menyebut Rehan Naufal Kusharjanto sebagai kapten tim di SEA Games 2023.

Pasalnya, pada SEA Games edisi sebelumnya, tim bulutangkis Indonesia dinakhodai oleh Chico Aura Dwi Wardoyo untuk tim putra dan Apriyani Rahayu tim putri.

Sementara itu, untuk tim putri belum diketahui secara pasti siapa yang akan menjadi kapten. Kandidat terkuat adalah Lisa Ayu Kusumawati dan Febriana Dwipuji Kusuma.