Link Live Streaming Piala Sudirman 2023: Indonesia vs Jerman, Leo/Daniel Main

Selasa, 16 Mei 2023 08:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin main di laga Indonesia vs Jerman di Piala Sudirman 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin main di laga Indonesia vs Jerman di Piala Sudirman 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Link live streaming babak penyisihan grup Piala Sudirman 2023, Selasa (16/05/23). Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin diturunkan di laga Indonesia vs Jerman.

Bertanding di Suzhou Olympic Sports Centre, tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Jerman di pertandingan kedua Grup B Piala Sudirman 2023 pukul 09.00 WIB.

Tak seperti kala bertanding melawan Kanada, Indonesia kali ini menurunkan beberapa pemain utama seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, di sektor ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berstatus sebagai ganda kedua Indonesia di Piala Sudirman 2023.

Sementara perubahan lainnya terjadi di tunggal putra, yakni ada Jonatan Christie dan di ganda campuran menurunkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pertandingan yang diprediksi akan berlangsung seru adalah duel ganda putra mempertemukan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Meski di atas kertas lebih unggul, Leo/Daniel harus mewaspadai Mark Lamsfuss/Marvin Seidel yang kerap mempersulit langkah ganda putra Indonesia.

Ya, pasangan andalan Jerman ini pernah mengalahkan ganda nomor dua Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala bertanding di Denmark Open 2021.

Sementara itu, pertandingan yang pastinya menarik untuk disaksikan ada di sektor tunggal putri yang mempertemukan Gregoria Mariska vs Yvonne Li.

Maka dari itu, pertandingan kedua penyisihan Grup A antara Indonesia vs Jerman dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.