Pelatihnya Direbut Lee Zii Jia, Bintang Bulutangkis Hong Kong Ngamuk di Medsos

Rabu, 24 Mei 2023 16:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Power Sport Images/Getty Images
Panas curhatan Ng Ka Long Angus, atlet bulutangkis Hong Kong keturunan Indonesia yang kecewa usai Wong Tat Meng berpaling latih Lee Zii Jia di Malaysia. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Panas curhatan Ng Ka Long Angus, atlet bulutangkis Hong Kong keturunan Indonesia yang kecewa usai Wong Tat Meng berpaling latih Lee Zii Jia di Malaysia.

FOOTBALL265.COM  - Panas curhatan Ng Ka Long Angus, atlet bulutangkis Hong Kong keturunan Indonesia yang kecewa usai Wong Tat Meng berpaling latih Lee Zii Jia di Malaysia.

Sekadar diketahui, Ng Ka Long Angus sempat menaruh harapan tinggi pada pelatih Wong Tat Meng yang didatangkan dari Malaysia untuk kontrak kerja selama dua tahun di Hong Kong.

Wong Tat Meng menangani tunggal putra Hong Kong dalam target mencapai misi medali Olimpiade 2024 dan Asian Games 2022 untuk yang terdekat.

Bekal pengalaman Wong Tat Meng di berbagai penjuru dunia, dari Malaysia hingga Korea Selatan, sedikit banyak berbuah manis mendatangkan prestasi bagi Hong Kong.

Seperti kala Wong Tat Meng mengantarkan Ng Ka Long Angus menjuarai German Open 2023 dan runner up Thailand Masters 2023.

Prestasi itu dicapai Ng Ka Long Angus setelah beragam didera cedera hingga virus Covid-19 yang berulang kali menjegalnya di berbagai turnamen.

Sayangnya, saat masih mesra dengan Wong Tat Meng, Ng Ka Long Angus harus menghadapi kenyataan dengan keputusan pelatihnya untuk berpisah dengannya.

Menurut twitter @TeamLZJ pada Selasa (23/5/23), Wong Tat Meng kembali ke Tanah Airnya, Malaysia, dan melatih pebulutangkis independen Lee Zii Jia.

Tunggal putra Lee Zii Jia sendiri memang sejak beberapa waktu lalu sedang gencar mencari pelatih pengganti Indra Wijaya yang dipecatnya tahun lalu.

Tak bisa menyembunyikan kekecewaan karena ditinggal pelatih Wong Tat Meng jelang Asian Games 2023 September nanti, Ng Ka Long Angus tak segan menuliskan curhatan menohok di instagramnya.