Media Malaysia Bocorkan Cara 'Licik' Man/Tee Hancurkan Ahsan/Hendra di Malaysia Masters

Sabtu, 27 Mei 2023 15:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Media Malaysia membocorkan ternyata Man Wei Chong/Tee Kai Wun memiliki cara ‘licik’ untuk menghancurkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Malaysia Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Media Malaysia membocorkan ternyata Man Wei Chong/Tee Kai Wun memiliki cara ‘licik’ untuk menghancurkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Malaysia Masters 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Media Malaysia membocorkan ternyata Man Wei Chong/Tee Kai Wun memiliki cara ‘licik’ untuk menghancurkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Malaysia Masters 2023.

Man/Tee selaku tuan rumah yang sama sekali tidak diunggulkan nyatanya mampu membuat kejutan dengan menjadi kuda hitam di ajang BWF Super 500 tersebut.

Bagamana tidak, Man/Tee sukses melengserkan unggulan ketiga yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di perempat final dengan skor 23-21 dan 21-17.

Inilah kemenangan terbesar Man/Tee karena berhasil melengserkan pasangan sekelas Ahsan/Hendra yang merupakan ganda putra peringkat keenam dalam ranking BWF.

Sebelumnya mereka sempat kalah dari The Daddies di ajang Singapore Open 2022, dengan skor 14-21 dan 15-21 pada tahun lalu.

Selain itu, ini juga merupakan semifinal pertama ganda putra peringkat ke-26 di ranking BWF dalam sejarah karier mereka.

Kemenangan ini turut disoroti media Malaysia, The Star yang membocorkan taktik licik yang digunakan oleh Man Wei Chong/Tee Kai Wun saat mengalahkan Ahsan/Hendra di Malaysia Masters 2023.

The Star membocorkan wawancaranya dengan sang kuda hitam yakni dengan menyaksikan match Ahsan/Hendra sebelumnya.

“Kami menyaksikan permainan mereka (Ahsan/Hendra) sebelum bertanding, dan ketika kami memasuki lapangan, kami hanya berusaha memainkan permainan terbaik kami melawan The Daddies,” kata Man Wei Chong.

Alhasil, taktik ini ternyata berbuah manis dan Man Wei Chong/Tee Kai Wun akhirnya berhasil mendepak Ahsan/Hendra di Malaysia Masters 2023.