Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2023: Jalan Terjal Ganda Putra

Senin, 29 Mei 2023 09:04 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal siaran langsung Singapore Open 2023 yang dimulai Selasa (6/6/23) mendatang sajikan jalan terjal ganda putra Indonesia dan tayang di kanal RCTI . Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung Singapore Open 2023 yang dimulai Selasa (6/6/23) mendatang sajikan jalan terjal ganda putra Indonesia dan tayang di kanal RCTI .

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung Singapore Open 2023 yang dimulai Selasa (6/6/23) mendatang sajikan jalan terjal ganda putra Indonesia dan tayang di kanal RCTI+.

Gelaran turnamen bulutangkis level super 750 yakni Singapore Open akan berlangsung pada 6-11 Juni di Singapore Indoor Stadium.

Tim bulutangkis Indonesia mengirimkan beberapa wakil terbaiknya seperti Anthony Ginting, Gregoria Mariska, hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ganda putra yang menjadi sektor tulang punggung di Singapore Open menurunkan pemain teratas guna membidik tiket Olimpiade Paris 2024.

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putra menurunkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Akan tetapi, beberapa wakil ganda putra akan melalui jalan terjal di Singapore Open seperti Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menghadapi peraih emas Olimpiade, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Lalu, ada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan bersua dengan wakil Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, di partai perdana.

Laga kali ini bisa menjadi ujian berat bagi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang belum mengembalikan performanya dengan baik di musim ini.

Apalagi, Su Ching Heng/Ye Hong Wei tengah naik performanya usai keluar sebagai runner-up di Thailand Masters pada awal Februari lalu.

Selain Kevin/Marcus dan Bagas/Fikri, Pramudya/Yeremia juga akan melakoni ujian berat di Singapore Open 2023 dengan menghadapi ganda nomor 1 Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.