Febby Valencia Cabut dari PBSI ke Luar Negeri, Curhat Bobby Setiabudi Disorot BL

Selasa, 30 Mei 2023 16:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febby Valencia Dwijayanti Gani cabut dari pelatnas PBSI dan kini berkarier di luar negeri, curhatan teman dekatnya, Bobby Setiabudi, jadi panas komentar BL. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febby Valencia Dwijayanti Gani cabut dari pelatnas PBSI dan kini berkarier di luar negeri, curhatan teman dekatnya, Bobby Setiabudi, jadi panas komentar BL.

FOOTBALL265.COM – Febby Valencia Dwijayanti Gani cabut dari pelatnas PBSI dan kini berkarier di luar negeri, curhatan teman dekatnya, Bobby Setiabudi, jadi panas komentar BL.

Atlet bulutangkis Indonesia yang sedang merajut karier di ranking BWF, Febby Valencia dan Bobby Setiabudi sejak beberapa waktu santer dirumorkan menjalin hubungan romantis.

Rumor kedekatan tercium Badminton Lover (BL) dari keduanya yang beberapa kali sedang berada di momen yang sama. Mereka pun sudah lama saling mengenal sejak masih berada di PB Djarum.

Rumor itu tak mereda meskipun Febby Valencia memutuskan hengkang dari pelatnas PBSI pada musim 2022 lalu usai sukses mengantarkan tim beregu putri Indonesia menyabet perak SEA Games 2023.

Febby Valencia dan Bobby Setiabudi masih beberapa kali mengumbar kebersamaan. Seperti saat keduanya liburan di Pulau Dewata, Bali, di sela-sela kompetisi Bobby Setiabudi bersama PBSI.

Beberapa waktu berselang, Febby Valencia dan Bobby Setiabudi kembali membuat gempar dengan unggahan kebersamaan namun bernada ‘perpisahan.’

Sekitar 2 Mei 2023 lalu, Bobby Setiabudi di instagramnya mengunggah momen kebersamaannya dengan Febby Valencia dengan nada perpisahan.

Serena Kani, pebulutangkis spesialis ganda yang pernah menghuni pelatnas PBSI itu kemudian membuat sebuah komentar. “ semangat LDR Bobby dan Febby."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bobby setiabudi (@bobbysetiabudii)

Hal yang tak pelak membuat unggahan pebulutangkis yang sedang merajut karier di ranking BWF itu langsung menggemparkan. BL dengan komentar-komentar lain.

Apalagi unggahan itu seolah membenarkan rumor yang sempat beredar jika Febby Valencia akan berkarier di luar negeri usai cabut dari pelatnas PBSI.