Jurus Ajaib Kevin Sanjaya Muncul Lagi! Minions Bisa Naik Podium Thailand Open?

Jumat, 2 Juni 2023 12:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kevin Sanjaya kembali menunjukkan skill ajaibnya di 16 besar melawan He Jiting/Zhou Haodong, apakah ini kebangkitan The Minions di Thailand Open 2023? Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya kembali menunjukkan skill ajaibnya di 16 besar melawan He Jiting/Zhou Haodong, apakah ini kebangkitan The Minions di Thailand Open 2023?

FOOTBALL265.COM – Kevin Sanjaya kembali menunjukkan skill ajaibnya di 16 besar melawan He Jiting/Zhou Haodong. Apakah ini jadi kebangkitan The Minions dan meraih juara bulutangkis di Thailand Open 2023?

Seperti diketahui, pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tengah menjadi sorotan panas penggemar bulutangkis karena performanya yang kurang konsisten.

Hal ini disebabkan oleh cedera yang silih berganti dialami keduanya dan harus menyebabkan kemerosotan performa dalam beberapa turnamen terakhir.

Namun, pasangan peringkat 17 di ranking BWF ini mulai menunjukkan tren positif di Thailand Open 2023 usai mengalahkan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.

Menariknya ada satu momen menarik di mana skil-skill ajaib The Minions mulai terlihat di pertandingan melawan ganda putra andalan China itu.

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun Twitter penggemar bulutangkis @archenx, yang memperlihatkan permainan apik dari Kevin/Marcus.

Skill-skil ajaib minions auto keluar,” @tulis akun Twitter badminton lovers tersebut.

Dalam unggahan tersebut, kelincahan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam memainkan bola berhasil membuat He Jiting/Zhou Haodong kewalahan.

Alhasil, ganda putra China itu harus mengakui keunggulan peraih emas Asian Games 2018 dua gim ketat dengan skor 20-22, 21-23 di Thailand Open.

Usai menaklukkan He/Zhou, Kevin/Marcus ditantang juara Malaysia Masters asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di perempat final Thailand Open.