Fenomena Langka! Match Leo/Daniel Dihentikan, Arena Singapore Open Mendadak Dibongkar

Rabu, 7 Juni 2023 08:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Singapore Open 2023. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Singapore Open 2023. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM - Ada fenomena langka yang terjadi pada hari pertama turnamen Singapore Open 2023, yakni dihentikannya sebentar pertandingan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pada hari pertama, Selasa (06/06/23), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi pasangan asal Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, di Singapore Indoor Stadium.

Hasilnya, Leo/Daniel menang atas pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, dengan skor 16-21, 21-16, dan 21-16, di babak 32 besar Singapore Open 2023.

Leo/Daniel sempat kalah di game pertama. Kemudian, mereka akan beralih ke lapangan di sisi lainnya, yang sebelumnya ditempati oleh ganda Thailand.

Namun, Leo/Daniel alias The Babies melihat ada kejanggalan dalam lapangan tersebut. Arena pertandingan tidak rata, ada dua gelembung yang menonjol.

Leo/Daniel pun melapor pada pengawas pertandingan, dan meminta agar panitia segera memperbaikinya. Sebab, lapangan yang tidak rata bisa berbahaya untuk pemain.

Maka dari itu, pertandingan pun sempat dihentikan dan panitia coba membongkar ulang lapangan, lalu segera menyusunnya agar kembali mulus dan bisa digunakan lagi.

Sementara Leo/Daniel dan Jomkoh/Kedren memanfaatkan sisi lapangan yang tidak dibongkar untuk berlatih sementara waktu.