Jadwal Siaran TV dan Live Streaming Indonesia Open 2023: Bisa Konsisten Ginting?

Selasa, 13 Juni 2023 09:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Jadwal siaran TV dan live streaming Indonesia Open 2023. Ajang level Super 1000 ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 13-18 Juni 2023.

Ajang bulutangkis Indonesia Open 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung TV nasional iNews, serta bisa live streaming di Youtube BWF TV dan aplikasi RCTI+.

Indonesia mengirimkan wakil terbaiknya di Indonesia Open 2023, salah satunya yakni Anthony Sinisuka Ginting, yang baru saja meraih gelar juara Singapore Open 2023.

Anthony Ginting keluar sebagai juara usai menaklukkan pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen dengan skor 21-16, 21-13.

Kini, memasuki babak pertama Indonesia Open 2023, Anthony Ginting kembali akan meladeni tunggal putra Denmark, yakni Hans-Kristian Vittinghus. 

Secara head to head, Anthony Ginting masih diunggulkan lantaran bertengger di urutan kedua ranking BWF tertinggi, hanya terpaut beberapa angka dari Viktor Axelsen.

Selain Ginting, beberapa pemain yang juga dinantikan di Indonesia Open 2023 adalah rivalitas ganda putra, mulai dari Fajar Alfian/Rian Ardianto, hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi anak asuh Nova Widianto, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie asal Malaysia.

Indonesia Open 2023 menjadi ajang terakhir bagi Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, tetapi mereka justru dihadang eks ganda terbaik dunia, Dechapol/Sapsiree.

Menarik untuk menantikan perjuangan para wakil Merah Putih di Indonesia Open 2023. Apakah Ginting dkk mampu menaklukkan Istora Senayan dan keluar sebagai juara?