Indonesia Open: Jakarta Panas, Kocaknya Loh Kean Yew Tak Tahan Pamer Aurat di Jalan

Selasa, 13 Juni 2023 14:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kocak Loh Kean Yew, bintang bulutangkis Singapura, yang nekat pamer aurat di jalan gara-gara tak tahan kepanasan di Jakarta ikut Indonesia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kocak Loh Kean Yew, bintang bulutangkis Singapura, yang nekat pamer aurat di jalan gara-gara tak tahan kepanasan di Jakarta ikut Indonesia Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Aksi kocak Loh Kean Yew, bintang bulutangkis Singapura, yang nekat pamer aurat di jalan gara-gara tak tahan kepanasan di Jakarta ikut Indonesia Open 2023.

Loh Kean Yew, bintang bulutangkis penghuni top lima di ranking BWF, saat ini memang sedang berada di Jakarta untuk mengikuti Indonesia Open 2023.

Indonesia Open 2023 sendiri merupakan bagian dari rangkaian turnamen Super 1000 di musim ini yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Loh Kean Yew dengan reputasinya sebagai juara dunia 2021, bisa dibilang memiliki pertaruhan berat untuk membuktikan diri bisa keluar dari deraan kegagalan yang menimpa belakangan ini.

Apalagi jika dilihat dari drawing, Loh Kean Yew akan langsung berjumpa tunggal putra jagoan tuan rumah,Chico Aura Dwi Wardoyo yang cukup ‘bersahabat’ main di Istora Senayan.

Namun Loh Kean Yew bisa dibilang sebagai atlet luar negeri yang cukup bersahabat pula bertanding di Indonesia, termasuk di Istora Senayan.

Saking berkesannya, Loh Kean Yew bahkan dinobatkan oleh Badminton Lovers (BL) Indonesia sebagai salah satu Istora Boy.

Julukan itu biasanya diberikan oleh Badminton Lovers Indonesia kepada atlet-atlet luar negeri yang menunjukkan serangkaian aksi-aksi lawak nan menghibur di Istora Senayan.

Di Indonesia Open 2023, Loh Kean Yew yang baru menanti penampilannya di Istora Senayan, Kembali menunjukkan aksi kocak dengan pamer aurat karena kepanasan di Jakarta.

“Jakarta panas sob,” tulis twitter @haloakukejora pada Senin (12/6/23).

Mendeskripsikan unggahan, Loh Kean Yew yang tampak kepanasan, tampil tanpa jersey andalan dengan mengenakan kaos lengan pendek dipadu celana pendek.