Axelsen Comeback Langsung Ganas di Indonesia Open, BL Cemaskan Anthony Ginting

Rabu, 14 Juni 2023 06:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, comeback langsung ganas di Indonesia Open 2023, BL lantas cemaskan Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, comeback langsung ganas di Indonesia Open 2023, BL lantas cemaskan Anthony Sinisuka Ginting.

FOOTBALL265.COM – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, comeback langsung ganas di Indonesia Open 2023, BL lantas cemaskan Anthony Sinisuka Ginting.

Viktor Axelsen sebelumnya diterpa cedera hamstring pada kaki kirinya sehingga sang pebulu tangkis mau tidak mau harus rehat sejenak dari dunia tepok bulu.

Ya, sang peringkat 1 ranking BWF tersebut harus melewatkan tiga turnamen pembuka perhitungan poin untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Dimulai dari Malaysia Masters, Thailand Open, dan ajang terakhir Singapore Open harus dilewatkan oleh pria berjuluk ‘Alien’ itu demi menyembuhkan cederanya terlebih dahulu.

Setelah absen di tiga kompetisi, Axelsen mengumumkan bahwa ia sudah pulih dan siap bermain di Indonesia Open 2023.

“Saya sudah merasa tidak sakit lagi dan berharap bisa tampil di ajang Indonesia Open 2023, serta bisa kembali tampil di sejumlah match dan turnamen,” ucap Viktor Axelsen.

“Yang paling penting adalah saya bisa kembali bugar sebelum benar-benar comeback jadi saya harus berpikir positif. Saya juga ingin berterima kasih untuk semua dukungan penggemar dan tidak sabar bisa comeback di hadapan kalian semua,” tambahnya.

Setelah mengumumkan comeback, pria berusia 29 tahun itu seperti biasa sudah melakukan ritual menyedih kopi yang menjadi andalannya sebelum bertanding.

Hasilnya? Tentu saja di luar nalar sebab Viktor Axelsen berhasil membekuk wakil China, Weng Hong Yang, dengan skor 21-12 dan 21-8 hanya dalam waktu 36 menit.

Viktor Axelsen yang comeback langsung mengganas di Indonesia Open 2023 ini membuat penggemar bulutangkis (BL) lantas langsung mencemaskan Anthony Sinisuka Ginting.