Cedera Menyakitkan di Indonesia Open, Nozomi Okuhara Tulis Pesan Mengharukan

Rabu, 14 Juni 2023 12:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Bintang bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, tulis pesan mengharukan usai memutuskan retired di Indonesia Open 2023. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Bintang bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, tulis pesan mengharukan usai memutuskan retired di Indonesia Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, tulis pesan mengharukan usai memutuskan retired di Indonesia Open 2023.

Seperti diketahui, Nozomi Okuhara kembali menjadi sorotan karena sempat dibekap cedera dan harus absen di beberapa turnamen bulutangkis.

Mantan tunggal putri peringkat 1 di ranking BWF itu kembali mencatatkan kenangan kurang baik di Indonesia Open kala menghadapi wakil Singapora, Yeo Jia Min di 32 besar.

Baru saja mulai dan unggul di skor 6-4, Okuhara memutuskan retired disinyalir karena mengalami sakit pada bagian betis di sebelah kirinya.

Usai memutuskan mundur, Okuhara langsung menuliskan pesan mengharukan yang ditunjukkan kepada penggemar di Istora Senayan dalam cuitan di Twitter-nya.

Saya akan kembali. Saya hanya beberapa menit di lapangan. Tapi saya sangat menikmati bermain di tempat yang spesial di Istora Senayan,” tulis pebulutangkis Jepang itu.

Nozomi Okuhara sendiri memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Keuletannya Ketika bertanding menjadi daya pikat tersendiri bagi badminton lovers.

Tunggl putri yang saat ini terlampar jauh keluar dari top 20 ranking BWF itu memang cukup memprihatinkan di beberapa turnamen karena cedera yang tak kunjung usai.

Sebelum bertanding di Indonesia Open, Okuhara sendiri memutuskan mundur dari Swiss Open pada babak kedua menghadapi wakil Chinese Taipei, Pai Yu Puo.

Sementara itu, penurunan performa Okuhara terjadi di edisi 2021 di mana ia sempat dibekap cedera dan absen di Kejuaraan Dunia dan langsung terhenti di babak 32 besar.