Hasil Indonesia Open 2023: Cuma 30 Menit Libas Thailand, Ahsan/Hendra ke 16 Besar

Rabu, 14 Juni 2023 15:22 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Hasil babak 32 besar turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedrean Copyright: © PBSI
Hasil babak 32 besar turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedrean

FOOTBALL265.COM – Hasil babak 32 besar turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedrean yang dimenangkan oleh wakil Tanah Air.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil/gagal melaju ke babak 16 besar usai menang/kalah dengan skor 21-16, 21-17.

Sekadar informasi, pertandingan kali ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan. Namun, Ahsan/Hendra lebih unggul dari segi ranking BWF.

Pasangan yang akrab dijuluk The Daddies ini jauh berada di peringkat 8 ranking BWF sementara Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren berada di ranking 29 dunia.

Oleh sebab itu, mari mengulas pertandingan seru Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di 32 besar Indonesia Open 2023.

Memasuki gim pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menunjukkan permainan yang dominan dan berhasil mencuri poin pertama.

Ahsan/Hendra berhasil unggul jauh atas Jomkoh/Kedren dengan skor 7-1 melalui pengembalian ciamiknya yang gagal dikembalikan dengan baik pasangan Thailand.

The Daddies tampil mendominasi hingga interval gim pertama dengan skor 11-5 melalui smash keras Ahsan yang gagal ditepis Jomkoh/Kedren.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Namun, Ahsan/Hendra berhasil menunjukkan permainan yang gemilang dengan skor 15-9.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengamankan gim pertama di Indonesia Open atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 21-16.