Shanju Berulang Tahun, Ucapan Spesial Jonatan Christie Bikin BL Kepanasan

Selasa, 27 Juni 2023 13:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@jonatanchristieofficial
Jonatan Christie buat netizen kepanasan usai menuliskan sebuah ucapan manis untuk sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) yang berulang tahun ke-25. Copyright: © Instagram@jonatanchristieofficial
Jonatan Christie buat netizen kepanasan usai menuliskan sebuah ucapan manis untuk sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) yang berulang tahun ke-25.

FOOTBALL265.COM – Jonatan Christie buat netizen kepanasan usai menuliskan sebuah ucapan manis untuk sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) yang berulang tahun ke-25.

Hari ini, Selasa (27/6/23), Shania Junianatha baru merayakan pergantian usia yang ke-25. Sebagai tunangan, bintang bulutangkis top lima di ranking BWF, Jonatan Christie, ikut larut dalam sukacita.

Jonatan Christie di instagramnya membuat sebuah unggahan super romantis. Terdapat 10 foto yang menggambarkan perjalanan kisah cinta mereka selama ini.

Dari mulai pacaran, bertunangan, dan teranyar disinyalir adalah momen-momen prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha di Jepang.

Teruntuk Shania Junianatha yang berulang tahun, Jonatan Christie menyematkan kalimat panjang nan manis menyertai unggahan gambar.

“Hai Shania. Sudah beberapa tahun kita bersama, suka dan duka juga sudah kita lewati, perubahan demi perubahan sudah kamu lalui untuk menjadi yg terbaik buat menemani aku. Makasih ya sayang,” tulis Jonatan Christie.

“Hari ini di hari ulang tahu kamu, aku cuma mau kasih wish ke kamu, tetap jadi Shania yang aku kenal ya, Shania yang periang, Shania yg selalu bekerja keras.”

“Shania yg selalu sayang orang2 terdekatnya. Shania yang care dengan perasaan dan kondisi orang lain, dan Shania yang selalu berusaha menjadi lebih baik dari versi diri kamu sebelumnya.”

Di bagian akhir surat, Jonatan Christie membuat gempar saat pebulutangkis top lima di ranking BWF itu menulis harapannya untuk membesarkan anak-anaknya dan Shania Junianatha (Shanju) nanti di masa depan.

“Dan satu lagi harapan aku untuk kamu, Yuk, lewatin ulang tahun yang berikutnya bersama2 sebagai pasangan, teman, sahabat, dan juga orang tua buat anak-anak kita nantinya,” pungkasnya.

Badminton Lovers (BL) pun langsung dibuat kepanasan dengan caption yang ditulis Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju). Mengisyaratkan kedua sejoli itu kian dekati pelaminan.