Bikin Pangling, Cantiknya Apriyani Rahayu Saat Tampil Syari dan Tutup Aurat

Kamis, 29 Juni 2023 10:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu bikin pangling karena tampil syari dan tutup aurat. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu bikin pangling karena tampil syari dan tutup aurat. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, bikin pangling karena tampil syari dan menutup aurat.

Saat ini, sebagian besar umat muslim di seluruh dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada Kamis (29/6/23).

Sejumlah atlet yang beragama Islam pun tentu turut merayakan hari raya penuh berkah ini, termasuk para pebulutangkis Indonesia.

Salah satunya ialah ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu yang memamerkan kegiatannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Apriyani mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan bahwa dirinya sedang mengikuti rangkaian sholat Idul Adha 2023.

Nampak Apriyani yang biasa berpenampilan tomboy pun nampak berbeda, di mana pasangan Siti Fadia tersebut tampil syari.

Yakni mengenakan mukena berwarna hijau serta mengenakan masker hitam. Meski tampil tertutup, kecantikan Apriyani Rahayu tetap terpancar.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah kepada para penggemarnya di Instagram.

Sontak penampilan Apriyani yang jarang diperlihatkan ke publik itu langsung menuai atensi dari para Badminton Lovers (BL).

BL turut memberikan komentar pujian kepada Apriyani Rahayu yang tampil syari dan bikin pangling saat merayakan Hari Raya Idul Adha 2023.