Debby Susanto Latihan Bulutangkis Bareng Raffi-Gigi, Putuskan jadi Pelatih?

Jumat, 30 Juni 2023 20:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@debbysusanto
Mantan ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, latihan bulutangkis bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sudah putuskan banting setir jadi pelatih? Copyright: © Instagram@debbysusanto
Mantan ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, latihan bulutangkis bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sudah putuskan banting setir jadi pelatih?

FOOTBALL265.COM – Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, latihan bulutangkis bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sudah putuskan banting setir jadi pelatih?

Diketahui, sejak memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis, ganda campuran Indonesia top di ranking BWF, Debby Susanto, memang cukup sering menggeluti kegiatan jurnalis.

Di ajang Indonesia Open 2023 yang berlangsung pada 13 sampai 18 Juni di Istora Senayan, Jakarta, Debby Susanto melakoni peran barunya sebagai jurnalis di lapangan.

Tak hanya itu, Debby Susanto juga kerap menjadi pengisi acara atau komentator bulutangkis bersama di sebuah media olahraga.

Makin eksis namanya, Debby Susanto terkini kepergok latihan bareng pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram masing-masing, termasuk dari Debby Susanto yang mengumbar senyuman lebar.

“Kalo kemarin Lagi-lagi Tenis, kalo sekarang kita lagi badminton. Maen bareng A Raffi & kak Gigi, makasih loh Bang Valentino Jebret dah ngajakin,” tulis Instagram @debbysusanto.

Dalam unggahan foto tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak memakai kaos olahraga berwarna putih lengkap dengan raket.

Debby Susanto yang berdiri di antaranya, tampil dengan jersey merah menyala yang mewakilkan senyumannya yang ceria.

Serta ada Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kedapatan ikut berlatih bulutangkis saat itu. Lantas beberapa komentar menyebut Debby Susanto sebagai coach.