Pesona Bening Sri Rahayu, Eks Bidadari Tunggal Putri PBSI Saat Jadi Pembalap

Jumat, 30 Juni 2023 13:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram @beningrs
Mari mengintip pesona mantan bidadari tunggal putri pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Bening Sri Rahayu, saat menjadi pembalap. Copyright: © instagram @beningrs
Mari mengintip pesona mantan bidadari tunggal putri pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Bening Sri Rahayu, saat menjadi pembalap.

FOOTBALL265.COM – Mari mengintip pesona mantan bidadari tunggal putri pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Bening Sri Rahayu, saat menjadi pembalap.

Indonesia memiliki segudang atlet bulutangkis berparas cantik nan beprestasi, baik pelatnas maupun non-pelatnas PBSI, salah satunya adalah Bening Sri Rahayu.

Bening Sri Rahayu adalah atlet yang berspesialis di sektor tunggal putri yang besar dari klub PB Exist Jakarta. Beragam pencapaian mentereng pun ditorehkan.

Jika membicarakan pencapaian di ranking BWF, posisi terbaik yang pernah ditempati Bening Sri Rahayu adalah 119 dunia.

Pencapaian yang tidak terlalu baik sesungguhnya karena dia bersaing di antara ekpektasi tinggi publik akan lahirnya generasi emas tunggal putri.

Sampai akhirnya, Bening Sri Rahayu harus rela terdegradasi dari PBSI pada 2019. Dilansir dari laman PBSI, dia tidak masuk sebagai salah satu di antara 105 atlet yang menghuni pelatnas per 2020.

Selain Bening Sri Rahayu, beberapa nama atlet yang saat itu terdegradasi bersamaan dengannya adalah Aurum Oktavia Winata,Berry Angriawan, Hardianto, Frengky Wijaya Putra, dan lain-lain.

Nyaris empat tahun tak terdengar kabarnya usai terdegradasi dari Pelatnas PBSI, Bening Sri Rahayu memiliki pekerjaan mengejutkan.

Pebulutangkis cantik asal Boyolali tersebut kepergok mengunggah foto saat dia menaiki motor gede (moge) layaknya pembalap.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beningrs_ (@beningrs)

Dia membubuhkan caption, “ga kaya idamanmu mas.”