Kapan Jadwal Canada Open 2023? Siaran Langsung dan Live Streaming

Minggu, 2 Juli 2023 08:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Kapan jadwal Canada Open 2023, turnamen bulutangkis yang diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beserta siaran langsung dan live streaming. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Kapan jadwal Canada Open 2023, turnamen bulutangkis yang diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beserta siaran langsung dan live streaming. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM - Kapan jadwal Canada Open 2023, turnamen bulutangkis yang diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beserta siaran langsung dan live streaming.

Sejumlah pebulutangkis akan kembali unjuk gigi di turnamen Canada Open 2023, yang akan berlangsung pada Selasa (04/07/23) hingga Minggu (09/07/23) mendatang.

Selain memperebutkan total hadiah 420 ribu dollar (Rp 6,2 miliar), para pemain juga diprediksi akan tampil ambisius demi menambah poin jelang Olimpiade Paris 2024.

Indonesia sendiri hanya mengirimkan satu wakilnya saja, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di nomor ganda putra.

PBSI memutuskan untuk tidak menurunkan satu pun pemain, hanya Ahsan/Hendra yang akan menjadi tulang punggung Indonesia di ajang BWF Super 500 tersebut.

Keputusan Ahsan/Hendra mengikuti Canada Open 2023 tentu tak lepas dari upaya pasang berjuluk The Daddies itu yang ingin mengejar poin demi bisa lolos ke Olimpiade Paris.

Asa itu masih terbuka lebar, karena Ahsan/Hendra masuk sebagai salah satu unggulan di sektor ganda putra, karena saat ini The Daddies masih berada di posisi 7 Ranking BWF.

Di babak pertama, kemungkinan Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemenang antara Hooman Bagheri/Derek Yu (Kanada) vs Chen Zhi Yi/Presley Smith (Amerika).

Ajang Canada Open 2023 sendiri bisa disaksikan oleh para pencinta bulutangkis Indonesia, karena bakal ditayangkan di TV nasional iNews.

Badminton Lovers bisa menyaksikan ajang bulutangkis Canada Open 2023 Super 500 ini mulai dari babak kedua atau 16 besar, hari Kamis (06/07/23) mendatang.