Junior Pelatnas Bongkar 'Hilal' Pernikahan Jonatan Christie dan Shanju JKT48

Minggu, 9 Juli 2023 08:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@jonatanchristieofficial
Jonatan Christie dan Shanju. (Foto: Instagram@jonatanchristieofficial) Copyright: © Instagram@jonatanchristieofficial
Jonatan Christie dan Shanju. (Foto: Instagram@jonatanchristieofficial)

FOOTBALL265.COM - Atlet bulutangkis tunggal putra junior di Pelatnas PBSI, Alwi Farhan, secara tak sengaja membongkar 'hilal' pernikahan Jonatan Christie dan Shanju JKT48.

Sejumlah pebulutangkis tunggal putra Indonesia, yakni Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, dan Yonathan Ramlie melakukan fitting baju.

Mereka melakukan fitting baju bersama seorang desainer jas ternama, Jonathan Wongso, yang biasa membuat jas untuk acara pernikahan.

Awalnya, belum diketahui siapa yang akan menikah dari para pemain tunggal putra. 

Mengingat tak ada Anthony Ginting yang melakukan fitting baju, banyak yang menduga Christian Adinata dkk akan menjadi groomsmen untuk pernikahan Ginting.

Namun, ada satu momen di mana pemain muda Pelatnas PBSI, Alwi Farhan melakukan live streaming via Instagram, dan menyebut bahwa Jonatan Christie adalah sang calon pengantin.

Alwi Farhan yang akrab dengan Christian Adinata alias Cea, menyebutkan jika rekannya itu sedang fitting baju untuk pernikahan Jonatan Christie dan Shania Junianatha.

"Bang Cea jadi groomsman-nya Om gue, Om Jojo," ungkap Alwi Farhan tanpa sengaja.

Dalam waktu singkat, komentar Alwi Farhan langsung beredar luas di media sosial, karena terkuak bahwa sosok yang akan menikah adalah Jonatan Christie.

Jonatan Christie memang sudah cukup lama melamar sang kekasih, yakni Shania Junianatha alias Shanju, mantan personil idol grup JKT48. Ia melakukan lamaran pada Desember 2021 silam.