Heroik Geprek Juara Dunia dari Jepang, Mutiara Ayu Puspitasari Bikin BL Terharu

Selasa, 11 Juli 2023 12:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Heroik geprek juara dunia dari Jepang, Tomoka Miyazaki, di Kejuaraan Asia Junior 2023, Mutiara Ayu Puspitasari bikin penggemar bulutangkis terharu. Copyright: © PBSI
Heroik geprek juara dunia dari Jepang, Tomoka Miyazaki, di Kejuaraan Asia Junior 2023, Mutiara Ayu Puspitasari bikin penggemar bulutangkis terharu.

FOOTBALL265.COM – Heroik geprek juara dunia dari Jepang, Tomoka Miyazaki, di Kejuaraan Asia Junior 2023, Mutiara Ayu Puspitasari bikin penggemar bulutangkis terharu.

Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 berlangsung di GOR Among Raga, Yogyakarta, dari 7 sampai 16 Juli.

Ajang Badminton Asia Junior Championships 2023 mempertandingkan nomor beregu campuran yang berlangsung pada 7-11 Juli, sedangkan individu pada 12-16 Juli.

Mutiara Ayu sebelumnya berjasa bagi Indonesia setelah turut membantu melibas Thailand dengan skor 3-0 di babak semifinal Badminton Asia Junior Championships 2023.

Melawan Saranporn Sombutwatthananukool, Mutiara Ayu Puspitasari menang dengan skor 17-21, 21-17, 21-18 dan berjasa membuat kedudukan menjadi 3-0.

Menariknya, banyak komentar di Twitter yang menyebut bahwa Mutiara Ayu mirip dengan tunggal putra asal Jepang, Kodai Naraoka.

“Gayanya juga mirip2 (Kodai Naraoka),” tulis @tre******

“Semoga prestasinya juga mengikuti,” tulis @srr*****

“La iya ya, pas nafasnya ngos-ngosan bahkan mirip,” tulis @zen******

Kehebatan Mutiara Ayu Puspitasari masih berlanjut dengan menggeprek juara dunia dari Jepang, Tomoka Miyazaki, sampai-sampai membuat penggemar bulutangkis terharu.