Ketika Mutiara Ayu Disebut Kembaran Kodai Naraoka, BL: Semoga Berjodoh

Jumat, 14 Juli 2023 17:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Mutiara Ayu Puspitasari di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Mutiara Ayu Puspitasari di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Pebulu tangkis Mutiara Ayu Puspitasari sedang naik daun di pentas Kejuaraan Asia Junior 2023, kini ia disebut sebagai kembaran Kodai Naraoka.

Indonesia menjadi runner up di Kejuaraan Asia Junior 2023 nomor beregu campuran, di mana Mutiara Ayu Puspitasari menjadi andalan di sektor tunggal putri.

Kini, Mutiara Ayu Puspitasari juga menjadi andalan di nomor individu, dan baru saja meraih kemenangan atas pemain Korea Selatan, Kim Min Sun.

Dalam laga yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (14/7/23) siang, Mutiara menang dengan skor 21-15, 21-17.

Pemain tunggal putri nomor 107 di ranking BWF itu tampil lebih percaya diri di babak 16 besar Kejuaraan Asia Junior, mengingat persiapan yang dilakukan jauh lebih baik.

"Permainan saya hari ini lebih siap ketimbang kemarin. Persiapan saya juga lebih matang, jadi siap untuk melakoni pertandingan hari ini," ungkap Mutiara.

Dengan hasil ini, Mutiara Ayu Puspitasari berhak melangkah ke perempatfinal ajang Kejuaraan Asia Junior 2023, dan kini akan menantang wakil China, Huang Lin Ran.

Hanya saja, jeda waktu terbilang cukup singkat. Mutiara Ayu Puspitasari akan bermain lagi pada hari ini, Jumat (14/7/23), mulai pukul 18.30 WIB.

Mutiara atau yang dijuluki sebagai 'Kodai Naraoka KW' itu berharap bisa mendapat jatah istitahat yang cukup, sebelum turun kembali menghadapi Huang Lin Ran asal China.

"Saya mau recovery terlebih dahulu untuk bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk laga perempat final," pungkas Mutiara.