Yeremia Rambitan Tulis Komentar Menohok Soal Tunangan Amri Syahnawi

Minggu, 16 Juli 2023 18:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis ganda putra, Yeremia Rambitan, tulis komentar menohok usai soroti tunangan Amri Syahnawi dan Oxi Gravitasi Putri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis ganda putra, Yeremia Rambitan, tulis komentar menohok usai soroti tunangan Amri Syahnawi dan Oxi Gravitasi Putri.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Yeremia Rambitan, tulis komentar menohok usai soroti tunangan Amri Syahnawi dan Oxi Gravitasi Putri.

Seperti diketahui, bintang ganda campuran Indonesia yakni Amri Syahnawi resmi melamar sang kekasih yang merupakan petenis yakni Oxi Gravitasi Putri pada Sabtu (15/7/23).

Sekadar informasi, Amri Syahnawi sendiri dikenal sebagai penggawa ganda campuran yang saat ini berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow.

Sementara Oxi Gravitasi Putri sendiri merupakan petenis asal Jawa Barat yang saat ini juga merangkap sebagai seorang pelatih di bidang yang sama.

Kabara tunangan dua atlet kebanggaan Indonesia tersebut lantas menjadi sorotan penggemar bulutangkis dan juga rekan-rekan sesama atlet.

Salah satu atlet bulutangkis yang turut merasakan kebahagiaan pertunangan Amri Syahnawi dan Oxi Gravitasi Putri adalah Yeremia Rambitan.

Melansir unggahan di Instagram Story yang kembali diunggah akun Twitter @mugunghwakkoci, Yeremia Rambitan menuliskan komentar menohok karena kaget dengan kabar bahagia rekan sesama di PBSI itu.

Kok aku kaget ya, selamat Mri ditunggu undangannya,” tulis Yeremia Rambitan dalan unggahan di Instagram Story-nya tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Yeremia Rambitan me-repost unggahan Amri Syahnawi yang memamerkan cincin tunangan dengan Oxi Gravitasi Putri dibalut dengan pakaian serba putih.

Sebagai informasi, Amri sendiri meramaikan daftar pebulutangkis PBSI yang melangsungkan lamaran setelah Gregoria Mariska dan Mikha Angelo hingga Anthony Ginting dan Mitzi Abigail.