Heboh Lindan Main Ganda Putra, Tampil di Jaya Raya Junior International GP 2023

Jumat, 21 Juli 2023 14:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Heboh sosok Lindan muncul di Tangerang untuk tampil di Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 untuk main di sektor ganda putra bulutangkis. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Heboh sosok Lindan muncul di Tangerang untuk tampil di Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 untuk main di sektor ganda putra bulutangkis.

FOOTBALL265.COM – Heboh sosok Lindan muncul di Tangerang untuk tampil di Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 untuk main di sektor ganda putra bulutangkis.

Namun yang perlu dicatat, Lindan yang berlaga di Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 bukanlah legenda tunggal putra asal China, Lin Dan.

Melainkan Lindan Mikael Mahardika Mongdong, pebulutangkis muda Indonesia jebolan PB Djarum yang kini berlaga di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023.

Ajang Yonex Sunrise Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 ini berlangsung di Jaya Raya Training Centre, Tangerang, pada 18 sampai 23 Juli.

Lindan Mikael Mahardika Mongdong berpartisipasi di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 untuk sektor ganda putra dan ganda campuran.

Di sektor ganda putra, Lindan Mikael Mahardika Mongdong berpasnagan dengan Ikhysan Lintang Pramudya. Sementara di ganda campuran, dia berpansgan dengan Angelita Magdalena Yusuf.

Untuk dua sektor yang diperkuat, Lindan Mikael Mahardika Mongdong masih terus melaju untuk memburu asa juara di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023.

Kemunculan nama ‘Lindan’ di ajang Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023, mampu menghebohkan jagat maya.

Seorang netizen di twitter menuliskan sebuah kekagetannya saat membaca nama Lindan muncul di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023.

“Akhirnya nemu yg referensinya pemain badminton. Ada Lindan main MD nih gaes, “ tulis @inisiafi di twitter pada Kamis (20/7/23).