Daftar Pemain Mundur dari Japan Open 2023 Termasuk Kim Won-ho dan Duo Popov

Selasa, 25 Juli 2023 07:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daftar pemain mundur dari turnamen bulutangkis Japan Open 2023, termasuk Kim Won-ho dan Popov bersaudara, Toma Junior Popov dan Christo Popov. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daftar pemain mundur dari turnamen bulutangkis Japan Open 2023, termasuk Kim Won-ho dan Popov bersaudara, Toma Junior Popov dan Christo Popov.

FOOTBALL265.COM - Daftar pemain mundur dari turnamen bulutangkis Japan Open 2023, termasuk Kim Won-ho dan Popov bersaudara, Toma Junior Popov dan Christo Popov.

Pebulutangkis asal Korea Selatan, Kim Won-ho masih akan absen di turnamen Super 750 Japan Open 2023 karena cedera yang dialaminya.

Pasangan main Jeong Na-eun di ganda campuran tersebut sebelumnya mengabarkan soal cedera yang dia alami saat latihan untuk persiapan turnamen di rumahnya.

Sayangnya, cederanya tersebut tidak bisa pulih dalam waktu cepat sehingga dia harus melewatkan rangkaian BWF World Tour berikutnya di Jepang pekan ini.

Situasi ini pun membuat dua pasangan mainnya juga terpaksa mundur dari Japan Open 2023, yakni Jeong Na-eun yang main di ganda campuran dan pemain ganda putra Choi Sol-gyu.

Menariknya, mundurnya Choi Sol-gyu/Kim Won-ho memastikan jalan untuk ganda putra tuan rumah yang tengah on fire belakangan ini, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, tembus babak utama.

Perempa finalis Canada Open dan Korea Open tersebut akan menghadapi Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak pertama, dan jika lolos berpotensi melawan Goh Sze Fei/Nur Izzudddin di 16 besar serta Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak perempat final.

Selain Kim Won-ho, pemain yang mundur dari Japan Open yakni kakak beradik Toma Junior Popov dan Christo Popov. Keduanya mundur dari drawing tunggal putra.

Terlepas dari mundurnya sejumlah pebulutangkis turnamen Japan Open 2023 tetap akan menghadirkan persaingan ketat di semua sektor, terutama yang akan dijalani para wakil Indonesia.

Japan Open 2023 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pekan ini di Tokyo antara 25 sampai 30 Juli, untuk memperebutkan total hadiah uang senilai 850.000 dolar Amerika Serikat.