Head-to-Head Jonatan Christie vs Kunlavut Vitidsarn, Jojo Jadi Underdog di Japan Open

Jumat, 28 Juli 2023 10:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Tunggal putra Jonatan Christie Berikut tersaji head to head antara Jonatan Christie vs Kunlavut Vitidsarn jelang pertandingan keduanya di Japan Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Jonatan Christie Berikut tersaji head to head antara Jonatan Christie vs Kunlavut Vitidsarn jelang pertandingan keduanya di Japan Open 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji head-to-head antara Jonatan Christie vs Kunlavut Vitidsarn jelang pertandingan keduanya di Japan Open 2023.

Jonatan Christie sukses tembus ke perempat final Japan Open 2023 usai memenangkan pertandingan di babak 1 dan 2 dengan masing-masing 2 game saja .

Pada babak pertama, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, berhasil menggulingkan wakil Malaysia yang bernama Cheam June Wei dengan skor 21-7,21-9.

Pada babak kedua, ia juga sukses menumbangkan wakil China yang bernama Weng Hongyang dengan skor telak 21-15 dan 21-14.

Sementara itu, Kunlavut Vitidsam di babak pertama mengalahkan Wang Tzu-wei yang merupakan wakil dari Chinese Taipei dengan skor 21-5 dan 21-16.

Pada babak dua, pemain bulutangkis berusia 22 tahun itu berhasil mengalahkan salah satu unggulan Jepang yang bernama Kenta Nishimoto dengan skor 21-18 dan 21-16.

Sekarang, Jonatan Christie dan Kunlavut Vitidsam akan saling berhadapan di perempat final Japan Open 2023 yang akan berlangsung pada Jumat (28/07/23).

Jojo akan menjalani partai sulit kali ini. Sebab, Kunlavut dari Thailand bukan lawan sembarangan. Saat ini, ia menduduki peringkat tiga ranking BWF.

Sementara itu, Jonatan Christie baru melorot ke posisi sembilan klasemen dunia BWF sementara ini. Artinya, performa Kunlavut memang sedang lebih baik dari Jojo.

Akan tetapi, segala sesuatu bisa terjadi di lapangan bulutangkis Japan Open 2023. Jonatan Christie tentu tidak akan begitu saja menyerah dengan situasi.