Makin Tua Makin Ganas! Skill Mematikan Mohammad Ahsan di Japan Open 2023 Jadi Sorotan

Jumat, 28 Juli 2023 09:26 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skill mematikan Mohammad Ahsan di Japan Open 2023 menuai sorotan usai berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skill mematikan Mohammad Ahsan di Japan Open 2023 menuai sorotan usai berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Skill mematikan Mohammad Ahsan di Japan Open 2023 menuai sorotan usai berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2023.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final turnamen bulutangkis level super 750 ini.

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan yakni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dengan skor 12-21, 21-10, 21-19.

Sementara itu, saat bertanding melawan Kang/Seo di 16 besar, Mohammad Ahsan paling menjadi sorotan karena penampilannya yang mengesankan.

Dalam unggahan akun penggemar bulutangkis atau badminton lovers @dayxriss, Ahsan unjuk kebolehan dengan penempatan shuttlecock yang sulit dikembaliakn Kang/Seo.

Dapat disaksikan, kepiawaian Ahsan dalam menempatkan bola membuat Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae mati langkah dan berbuah poin untuk The Daddies.

Sekadar informasi, pada laga kali ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil revans atas Kang/Seo yang pernah mengalahkan mereka di Malaysia Open 2023.

Kemenangan ini tentu menjadi berarti bagi The Daddies yang bisa dibilang tampil kurang muaskan usai Mohammad Ahsan sempat dibekap cedera usai All England.

Sementara itu, di babak perempat final Japan Open sendiri, Ahsan/Hendra akan melakoni perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertamuan kali ini menjadi kali kedua mereka bersua di musim 2023. Ahsan/Hendra sendiri harus mengakui keunggulan Fajar/Rian di final All England.