Head to Head Jonatan Christie vs Kento Momota, Balas Dendam di Australian Open?

Senin, 31 Juli 2023 23:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Matt Roberts/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Simak head-to-head Jonatan Christie vs Kento Momonta dan apakah Jojo bisa balas dendam di Australian Open 2023? Copyright: © Matt Roberts/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Simak head-to-head Jonatan Christie vs Kento Momonta dan apakah Jojo bisa balas dendam di Australian Open 2023?

FOOTBALL265.COM – Simak head-to-head Jonatan Christie vs Kento Momonta dan apakah Jojo bisa balas dendam di Australian Open 2023?

Sekadar informasi, Australian Open 2023 Super 500 ini akan digelar pada 1-6 Agustus 2023 di Quaycentre, Sydney, Australia.

Menariknya, Jonatan Christie sendiri sudah ditantang oleh mantan ranking 1 BWF sektor tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, di babak 32 besar Australian Open 2023.

Jojo dan Momota sendiri sudah bertemu sebanyak enam kali yang mana pria asal Jepang ini berhasil memenangi lima pertemuan sebagaimana dilansir dari Intagram djarumbadminton.

“Jonatan Christie vs Kento Momota di babak 32 besar Australian Open 2023. Jojo punya catatan yang tidak menyenangkan, head-to-head enam pertandingan terakhir Kento lebih banyak mendominasi kemenangan,” tulisnya dalam caption.

“Pertemuan terakhir pada perempat final Denmark Open 2021, Jojo mengalami cedera di set kedua dan menyerah 13-21, 0-15 (retired).”

Memang tak bisa dipungkiri bahwa Jojo bisa dibilang kalah saing dengan Momota di masa jayanya jika dilihat dari rekor pertemuan mereka.

Jonatan Christie sendiri pertama kali bertemu dengan ‘Paduka’ Kento Momota pada All England Open di babak 32 besar.

Jonatan Christie saat itu kalah dalam babak rubber game dari Kento Momota dengan skor 21-19, 18-21, 13-21 di 32 besar All England Open.

Memori kelam Jonatan Christie bertemu Kento Momota tak berhenti di All England Open saja sebab masih ada beberapa kenangan buruk lainnya.