Link Live Streaming Australia Open 2023: Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Beraksi

Selasa, 1 Agustus 2023 11:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Link live streaming babak 32 besar Australia Open 2023, Selasa (01/08/23) sajikan aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © PBSI
Link live streaming babak 32 besar Australia Open 2023, Selasa (01/08/23) sajikan aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming babak 32 besar Australia Open 2023, Selasa (1/8/23), menyajikan aksi Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di kanal YouTube BWF TV.

Gelaran turnamen bulutangkis level super 500 yakni Australia Open resmi digelar pada babak pertama yang akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Sejumlah wakil tim Indonesia akan berlaga di babak pertama kali ini. Seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar/Rian sendiri merupakan unggulan pertama yang dijadwalkan melawan wakil Selandia Baru yakni Ryan Tong/Jack Wang yang berlangsung di Court 1.

Tentu, ganda putra peringkat satu ranking BWF itu lebih unggul dari segi ranking di mana Ryan Tong/Jack Wang merupakan pasangan berperingkat 299 dunia.

Sebagai informasi, pertandingan kali ini menjadi kali pertama Fajar Alfian/Rian Ardianto bersua dengan ganda Selandia Baru tersebut.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri akan menghadapi ganda putra asal Kanada, Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman di 32 besar Australia Open 2023.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kelima ini jauh lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan dari Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman.

Pasalnya, ganda putra Kanada tersebut jauh dari Ahsan/Hendra dari segi ranking BWF yakni saat ini berada di peringkat 45 dunia.

Oleh sebab itu, Anda dapat menyaksikan kiprah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dkk di 32 besar Australia Open melalui link live streaming di halaman kedua.